Cara Buat Blog Di Blogger

Posted by Kang Marzuki Raja Google Adsense | Cara Buat Blog No 1 Di Google on Thursday 28 January 2016

Cara Buat Blog Sendiri Di Blogger

Kang marzuki belajar bagaimana cara membuat blog sendiri, Bagi anda yang masih baru dalam bermain internet, anda pasti sering mendengar tentang "Blog" dan mungkin bertanya-tanya apa itu blog? Blog adalah sebuah situs gratis yang berisi informasi yang tentang beberapa hal. Blog sendiri terdiri banyak domain yang terkenal antara lain blogspot, wordpress, blogdetik dan lain-lain.

cara buat blog, cara buat blog sendiri, panduan buat blog, panduan blogger, cara membuat blog, tutorial blogger

Setelah anda sudah mengetahui dan ingin tahu bagaimana Cara buat blog yang mudah dan cepat berikut kami beritahu panduan cara membuat blog di blogger yang baik dan benar sesuai anjuran dan aturan dari blogger.


Cara membuat blog dengan blogger :
  1. Pertama-tama anda harus memiliki email dari gmail, jika belum punya silahkan membuatnya klik disini. Dan jika anda sudah punya gmail silahkan masuk ke akun gmail anda, lalu masukan e-mail dan pasword anda. 
  2. Setelah itu ketikan blogger.com/ di pencarian google, lalu klik blogger terus muncul gambar dibawah ini, lalu masukan e-mail dan pasword anda lanjutkan dengan mengeklik sign in seperti gambar ini . cara membuat blog,  panduan membuat blog, panduan blogger, kang marzuki, marzuki, tutorial blogger, cara buat blog baru, cara buat blog
  3. Setealah itu muncul halaman buat blog anda lalu anda klik Blog Baru.cara membuat blog,  panduan membuat blog, panduan blogger, kang marzuki, marzuki, tutorial blogger, cara buat blog baru, cara buat blog
  4. Selanjutnya muncul lagi halaman selanjutnya lalu ketikan Judul blog yang seo, nama domain dan pilih templet untuk tampilan blog anda, terus klik kotak oranye dengan tulisan Buat Blog.
     
  5. Selanjutnya blog baru anda sudah jadi dan anda tinggal memasukan semua artikel anda.
  6. Selanjutnya klik gambar pensil/ post (Posting) untuk memasukan artikel blog yang baik anda, harap isi nomor 1 sampai 4 dilanjutkan dengan klik Publikasikan.
    Selamat blog anda sudah jadi. Terima kasih terlah berkunjung ke Kang marzuki

Blog, Updated at: 00:07

1 komentar:

  1. Mantap kang, saya jadi tau cara buat blog hehehe gampang ya... Tapi masih belum tau buat blog self hosted di wordpress? Tapi saya lebih suka blogger untuk blog saya

    ReplyDelete

Popular Posts

Powered by Blogger.